Thursday 26 December 2019

Beut Keputrian Kma Kembali Dibuka

Kmamesir.org. 18/9/2015. Diantara kegiatan kerja Departemen Keputrian KMA periode 2015-2016 adalah mengadakan pengajian regular dwi-mingguan. Program ini dibuka pada hari Jumat, 18 September 2015. Beut dimulai pukul 10.00 CLT hingga final di kediaman salah seorang warga KMA.

Sesuai akad bersama, tema pengajian term ini adalah mengkaji profil para Sahabiyat. Tema ini dipilih dengan tujuan supaya lebih menambah wawasan akhawat KMA perihal wanita-wanita tangguh yang hidup di sisi Rasulullah Saw. Diharapkan dari dongeng hidup mereka, peserta bisa mengambil pelajaran dari keteladanan para Sahabiyat Radhiyallahu ‘anhunna.

Pada pertemuan pertama ini, sosok yang diangkat yakni sayyidah Fatimah Az-zahra, putri Baginda Rasulullah Saw. Sedangkan yang menjadi pemateri yakni Tgk. Siti Ruhayya, Lc. dengan dimoderatori TGK. Nina Raiyana. Setelah bahan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan kultum sehabis beut oleh Tgk. Yasmin Thahira dengan tema “Muslimah Hakiki. Pengajian yang diikuti oleh seluruh anggota keputrian KMA ini berlangsung selama satu jam. Tidak lupa juga didalamnya diadakan sesi tanya jawab seputar topik yang dibahas. Acara ini berjalan lancar dan bernuansa kekeluargaan. (AVK)
banner
Previous Post
Next Post