Monday 16 December 2019

Rapat 'Selimut' Pengurus Kma 2016

 
Pengurus KMA rapat dalam selimut


“Pejuang sejati yakni mereka yang tak pernah kenal lelah.” Kalimat ini seolah telah mendarah daging dalam jiwa seluruh pengurus KMA. Betapa tidak, sesudah berjuang di dahsyatnya medan tempur ujian kuliah yang begitu mendebarkan, pada Rabu tanggal 26 Januari 2016 yang bertempat di Meuligoe KMA para pengurus KMA mulai lagi berjuang membahas progja (program kerja) mereka ke depan. 

Uniknya, seluruh penerima rapat terlihat membalut diri dengan selimut tebal, mengingat rapat diadakan di puncak demam isu hambar dengan cuaca menggigit.

Rapat ini dibuka pribadi oleh ketua KMA Tgk. Irwandi Novizar. Banyak hal yang dibahas pada rapat kali ini. Di antaranya terkait persoalan jadwal kerja termin satu yang belum terealisasi dan dijadikan PR untuk bab masing-masing. Selanjutnya setiap bab berunding dengan anggotanya untuk membicarakan jadwal kerja yang akan mereka lakukan pada termin ini dan lalu dipaparkan di depan seluruh pengurus.

Banyak masukan yang luar biasa membangun yang disampaikan oleh beberapa pengurus, dan ketika ini beberapa jadwal telah berjalan. Semoga usaha mereka melawan hambar dan lelah demi kemaslahatan KMA diganjar dengan pahala. (AVK)








banner
Previous Post
Next Post