Sunday 22 December 2019

Evaluasi 100 Hari Menggapai Mumtaz



Foto: ilustrasi (Google Image)

Kmamesir.org 22/10/2015. Semangat berguru di perantauan tak pernah pudar. Walau diterjang ombak rindu akan keluarga, terbukti dengan besarnya antusias mahasiswa/i warga KMA dalam mengikuti salah satu jadwal kerja bab pendidikan KMA, ialah 100 Hari Menggapai Mumtaz.

Kemarin (21/10), sempurna sesudah shalat isya berjamaah, Tgk. Najid Akhtiar, ketua bab pendidikan KMA memimpin jadwal penilaian perdana jadwal 100 Hari Menggapai Mumtaz tahun aliran 2015-2016 di Meuligoe KMA. Kali ini akseptor dikhususkan untuk mahasiswa/i tingkat satu dan dua. Acara ini menjadi wadah untuk membantu dan memudahkan para mahasiswa/i ini dalam mengikuti pelajaran di kuliah.

Setiap fakultas mempunyai pembimbing masing-masing. Para pembimbing inilah yang nantinya akan membimbing dan mengatasi setiap keluh kesah anggota. Pada pertengahan jadwal masing-masing fakultas berkumpul dengan pembimbing guna bermusyawarah wacana bagaimana sistem yang diharapkan oleh setiap akseptor dalam proses berguru mengajar.

Di simpulan acara, salah seorang pembimbing menyampaikan bahwa nantinya peraih Mumtaz akan diberikan hadiah sebagaimana peraih Mumtaz sebelumnya. Harapannya biar prestasi akademik KMA tahun ini meningkat. Amiin. [NR]

banner
Previous Post
Next Post