Tuesday 3 March 2020

Pengurus Kma 2013-2014 Dilantik


Nasr city, Ahad 8/9/2013 pengurus hasil bentukan ketua KMA , Tgk Mukhlis Ilyas Lc resmi dilantik oleh Majlis Syura untuk menjalankan roda aktivitas KMA  setahun kedepan. Dalam program peresmian ini juga hadir segenap ureng chik KMA dan warga yang lainnya.

Setelah sah dilantik ketua KMA dipesilahkan untuk memberikan pidato perdana dihadapan jajaran pengurus yang telah dibentukanya. Dalam isi pidatonya ia mengutarakan bagaimana susahnya dalam merekrut pengurus yang mayoritansnya mahasiswa yang sibuk dalam kegiatannya sendiri, tapi Alhamdulillah berkat proteksi Allah pengurus KMA periode XL tahun 2013-2014 terbentuk hanya dalam kurun waktu kurang lebih 2 minggu.

Sesudah pidato ketua KMA lalu diikuti dengan kata-kata motivasi dari Tgk Bashiruddin, dalam penuturannya ia mengajak segenap pengurus untuk sanggup menerapkan segala potensi yang ada demi kemajuan KMA.

Setelah serangkaian program berakhir ketua KMA tgk Mukhlis Ilayas Lc lansung mengadakan rapat perdana dengan seluruh pengurus untuk mengagendakan aktivitas KMA dalam rentang term I.
Selamat berkarya kepada seluruh pengurus periode XL tahun 2013-2014 . 
banner
Previous Post
Next Post