Monday 30 September 2019

Keajaiban Dunia Makhluk Luar Bumi

Keajaiban dunia – Keberadaan mahluk hidup di luar bumi. Sedari dulu telah menjadi pertanyaan dan misteri yang hingga ketika ini belum di temukan bukti bahwa di luar bumi ( luar angkasa ) sana ada mahluk hidup. Nah kali ini saya akan mencoba menguak sedikit misteri ini. Bahwa sebetulnya memang di luar bumi kita ini memungkinkan terdapat adanya kehidupan. Melalui beberapa sumber yang saya sanggup saya sanggup menyimpulkan dengan sangat terang bahwa kehidupan di suatu daerah di luar bumi memang ada.
Luas alam semesta. Bukankah fakta ini memperbanyak kemungkinan daerah yang sanggup ditinggali mahluk hidup. Belum lagi klarifikasi dari Al Qur’an akan adanya mahluk yang terbentuk dari cahaya dan api. Tidak menutup kemungkinan ada lagi mahluk berbasis elemen lain yang diciptakan dewa namun tidak dikabarkan pada manusia.

Sedangkan berdasarkan Al Qur'an surat At-Talaq ayat 12 disebutkan yang artinya kurang lebih begini :
"Alloh yang membuat tujuh langit dan dari (penciptaan) bumi juga serupa. Perintah alloh berlaku padanya, biar kau mengetahui bahwa Alloh maha kuasa atas segala sesuatu, dan ilmu Alloh benar-benar mencakup segala sesuatu." QS. 65 ayat 12.
7 disini ada yang menafsirkan disamakan dengan jumlah yang banyak, alasannya yaitu di Arab jamak diumpamakan dengan 2. Hal ini juga sanggup diartikan bahwa langit itu sangat banyak dan planet seolah-olah bumi juga banyak, dan kata "perintah Alloh berlaku padanya sanggup diartikan disana juga terdapat syariat dengan kata lain ada kehidupan cerdas yang diberi perintah oleh alloh selain insan (JIN).

Ilmu Biologi
 
Ditinjau dari ilmu biologi, ternyata ada beberapa mahluk di bumi yang memungkinkan untuk tinggal dan bertahan di daerah tempat tertentu di luar bumi. Contohnya yaitu beberapa hewan berikut :

1. Binatang yang bertahan di ruang hampa  

29 Keajaiban dunia dan fenomena menakjubkan
Itulah posting wacana Keajaiban dunia kali ini Semoga bermanfaat, like fan page dan follow +Google+
banner
Previous Post
Next Post