Friday 27 September 2019

Keajaiban Keuntungan - Keuntungan Yang Diabaikan

Keajaiban serangga - Pernahkan anda melihat laba-laba yang sedang menciptakan sarang? 



Tidak berhenti disitu saja. Tahukah anda bahwa jaring keuntungan – keuntungan mempunyai serat 30% lebih fleksibel dari serat karet dengan ketebalan yang sama? Dan sebab kualitas nya yang sangat tinggi ini, insan memalsukan nya dalam pembuatan materi untuk jaket anti peluru. Sebuah hal yang dianggap biasa oleh kebanyakan insan ternyata mempunyai kualitas setara materi terbaik dan paling ideal dalam industri. Bukankah ini sebuah keajaiban?

Dari fakta – fakta yang kita temukan ini akan menuntun kita pada fakta – fakta lain yang lebih mencengangkan. Hal – hal yang kita anggap hal biasa dan umum di sekitar kita dapat menjadi sebuah pelajaran berharga bagi orang yang mau berfikir. Percaya atau tidak, semakin kita melihat dan mengamati sekitar kita, semakin banyak pula fakta – fakta membuktikan bukti kebesaran ilahi yang ditunjukan dengan keajaiban dan kesempurnaan desain luar biasa. Baca juga :

Dan pernahkah anda mengamati seberapa cepat se-ekor lalat terbang? Sebagai suplemen pada simpulan artikel ini aku akan berikan sebuah fakta yang cukup mengejutkan. Gerakan sayap lalat itu tidak kurang dari 500 kali dalam satu detik. Fakta perihal lalat akan aku bahas pada posting selanjutnya. Baca juga:

Saya yakin semakin kita memahami perihal tanda - tanda keajaiban di dunia ini dan semakin kita mengerti perihal alam jagat raya ini, semakin berpengaruh pula keyakinan kita. Seberapa kecilkah kita dimata ilahi sang pencipta jagat raya ini. Keajaiban dunia serangga biar bermanfaat.
banner
Previous Post
Next Post