Sunday 29 September 2019

Keajaiban Dunia Hutan Hoia Baciu

Hoia Baciu, sebuah hutan misterius seluas 250 hektar di akrab kota Cluj-Napoca, Romania. Penduduk setempat menyebutnya sebagai Bermudanya Romania. Itu semua lantaran banyak hal misterius yang terjadi di hutan ini mulai dari paranormal, UFO, bentuk-bentuk flora dan pepohonan yang aneh. Karena itulah banyak pihak tertarik untuk tiba dan menyidik hutan misterius ini mulai dari para psikolog, UFOlogi, jago biologi, jago kimia dan banyak individu atau kelompok dari aneka macam bidang. baca juga : 29 Keajaiban dunia dan fenomena menakjubkan


29 Keajaiban dunia dan fenomena menakjubkan 

Seorang anak kecil menghilang dan kembali.

Kasus aneh yang pernah terjadi ini dialami oleh salah satu penduduk lokal, pada siang hari yang cerah seorang anak bermain sendirian dan masuk ke dalam hutan. Ketika itu sang nenek yang menjaganya sedang menjemur pakaian, semenjak ketika itu gadis kecil tersebut tidak kembali lagi.

Keluarganya pun melaksanakan pencarian selama beberapa tahun hingga jadinya mereka mengalah untuk mencari. Yang menjadi misteri disini adalah 5 tahun lalu gadis kecil ini kembali dengan kondisi psikologis yang berbeda akan tetapi dengan kondisi fisik dan umur yang sama ibarat ketika ia menghilang. Kasus ini masih menjadi misteri hingga ketika ini.


Pepohonan dengan bentuk aneh

Di hutan ini juga terdapat pepohonan yang mempunyai bentuk aneh, beberapa pohon-pohon di dalam hutan itu tampak ibarat dibengkokkan atau terpelintir tanpa alasannya yaitu yang jelas. Beberapa orang percaya bahwa bengkok atau terpelintirnya pepohonan ini disebabkan oleh aktifitas supranatural yang terjadi di dalam hutan tersebut, sementara yang lain beropini hal ini disebabkan lantaran kerusakan genetik yang dialami oleh pohon ketika ia tumbuh lantaran terpapar radiasi UFO.


 Penduduk setempat menyebutnya sebagai  Bermudanya Romania Keajaiban Dunia Hutan Hoia Baciu

 Penduduk setempat menyebutnya sebagai  Bermudanya Romania Keajaiban Dunia Hutan Hoia Baciu


Lingkaran misterius di tengah hutan

Hutan ini juga mempunyai teladan melingkar unik di tengahnya. Dimana hanya di area melingkar ini pepohonan tidak sanggup tumbuh, seolah-olah pepohonan menolak untuk tumbuh di dalam area melingkar ini kecuali rumput dan sedikit semak-semak. Lingkaran apakah itu?

Menurut UFOlog bundar ini yaitu sebuah tempat dimana UFO pernah mendarat atau merupakan 'landing pad' bagi UFO untuk mendarat di daerah ini, sehingga dibersihkan dari pepohonan. Sedangkan berdasarkan paranormal investigator, sempurna di bundar itu terdapat sebuah portal menuju dimensi lain sehingga aktifitas dari portal tersebut menimbulkan pepohonan sulit untuk tumbuh. Mana yang benar? Tetap menjadi misteri.


 Penduduk setempat menyebutnya sebagai  Bermudanya Romania Keajaiban Dunia Hutan Hoia Baciu
Pola bundar misterius di tengah hutan Hoia Baciu | foto Google Map

Tim paranormal investigator dari Travel Channel pernah mencoba memasuki daerah ini dan memakai trifield meter. Mereka mencoba untuk mendeteksi apakah ada gelombang elektromagnetik di sekitar wilayah itu, dimana kehadiran gelombang elektromognetik ini merupakan tanda keberadaan hantu, setan atau makhluk sejenisnya dimana energi yang mereka miliki untuk bermanifestasi akan memancarkan gelombang elektromagnetik yang lalu ditangkap oleh aneka macam alat EMF detektor.

Pada suatu titik, si investigator berhenti lalu tampak di kamera seolah-olah ia mengalami 'paralysis' dimana ia bengong dan tidak bergerak sama sekali, ketika itu juga trifield meter yang ia bawa berbunyi dan menawarkan adanya gelombang elektromagnetik yang sangat besar, dan energi itu muncul hanya pada ketika si investogator mengalami paralysis, ketika ia sudah sanggup bergerak, energi itu menghilang begitu saja dan si investigator tiba-tiba mengalami ketakutan yang sangat hebat sambil menceritakan apa yang gres saja ia alami di depan kamera.

Beberapa orang juga mengabadikan sebuah obyek tidak dikenal melayang di sekitar bundar ini yang disinyalir yaitu UFO.


Kemisteriusan demi kemistreriusan yang ada di hutan ini memang sangat menarik. Baik bagi mereka yang ahli di bidang nya maupun yang hanya ingin mengetahui dan sekedar ingin tau dengan keganjilan hutan Hoia Baicu. Terlepas dari apapun yang terjadi di hutan ini, sekiranya pantas dan sah-sah saja jikalau kita mengkategorokan ini sebagai salah satu keajaiban dunia. 

Saya pribadi masih ingin tau dan ingin pergi kesana untuk melihat nya secara langsung. jangankan saya, Nicolas Cage saja yang notaben nya yaitu pemeran kenamaan dunia tertarik untuk mengunjungi tempat misterius ini.


Oke, kali ini hingga disini ajah, mohon partisipasinya untuk like dan follow +Google+  admin yah. Semoga bermanfaat
banner
Previous Post
Next Post