Saturday 28 September 2019

Pemandangan Indah Khas Indonesia Yang Tak Tergantikan

Pemandangan – Keindahan ialah bentuk keajaiban ciptaan yang kuasa yang tak henti – hentinya menciptakan kita takjub. Soal keindahan, Indonesia ialah daerah dengan begitu banyak keindahan dan mungkin dapat dikatakan bahwa indonesia ialah gudang dari nirwana dunia. Begitu banyak pemandangan indah di indonesia ini. Mulai dari pemandangan pantai, pemandangan gunung, dan pemandangan laut yang semakin menegaskan potensi alam indonesia yang luar biasa.

Pada postingan kali ini aku akan mencoba membuatkan mengenai pemandangan – pemandangan indah khas indonesia. Namun untuk mempermudah, aku akan membaginya dalam beberapa kategori yaitu pemandangan pantai, pemandangan gunung, pemandangan pantai dan beberapa pemandangan diluar kategori ini.

Pemandangan pantai


Pantai di indonesiaterkenal dengan pantai tropis nan indah. Memang bukan belakang layar lagi bahwa indonesia mempunyai potensi keindahan pantai yang luar biasa sebab indonesia ialah negara kepulauan di wilayah tropis dengan 17 ribu pulau lebih tepatnya 17.508 pulau sebagai pembentuknya. Namun sayangnya dari sekian banyak potensi pantai di indonesia, belum di imbangi dengan pengelolaan yang baik. Padahal sebetulnya berbagai pantai yang menyimpan potensi wisata yang luar biasa.

Selain belum terkelola dengan baik, pantai di indonesia juga sangat banyak yang belum tereksplorasi. Banyak nirwana pantai tersembunyi di indonesia ini. Berikut ini ialah beberapa pemandangan pantai khas indonesia yang indah.

29 Keajaiban dunia dan fenomena menakjubkanGunung Kelimutu

Pemandangan laut

Laut indonesia ialah maritim paling kaya di dunia. Keragaman hayati yang menakjubkan menimbulkan maritim di indonesia sebagai destinasi penyelaman terbaik sedunia. Pemandangan bawah maritim indonesia ialah primadona untuk penggila diving dan snorkeling. Tak jarang spesies gres ditemukan di maritim indonesia. Namun kesadaran lingkungan di indonesia yang masih rendah, menimbulkan banyak maritim terkontaminasi dan tak terjaga. Akibatnya banyak terumbu karang yang rusak dan ekosistem maritim terganggu sebab ulah manusia. Berikut ialah beberapa pemandangan laut indonesia yang indah.



Keajaiban dunia Zombie Dunia Nyata

Nah, itu ia tadi beberapa dari pemandangan indah di indonesia yang sebetulnya merupakann tanda bahwa alam indonesia memang sangat kaya akan potensi alam nya. Hanya saja pengelolaan potensi tersebut masih kurang maksimal.
banner
Previous Post
Next Post