Saturday 5 October 2019

Benarkah Hobi Laki-Laki Dibenci Wanita?

Cari jodoh - Setelah kemaren posting tentang Cara Paling Ampuh Dekatkan Jodoh dan Cara Cari Tau Siapa Jodohmu, kali ini ane mau bagi postingan buat para laki-laki yang takut pada pasangannya ( tidak berlaku bagi yang punya pasangan laki-laki juga hehe)

Sebenernya ini juga ga penting, tapi ya udah dari pada ga posting kan? Makara jangan dibaca lah. Ga penting juga, ga sanggup bikin pinter, cakep, apalagi kaya. Buat yang nekat baca ya udah, itung itung ngabisin waktu.


Menurut survey para laki-laki lebih fanatic dalam menekuni hobi mereka daripada wanita. Jelas poin ini menimbulkan beberapa hobi laki-laki menjadi tiadak disukai wanita. Nah apa aja nih hobi laki-laki yang termasuk kedalam perbuatan tidak menyenangkan? (wuih kaya pasal pencemaran nama baik hehe)


Menurut survey (saya juga ga tau siapa yang nyurvey):

-    Main game
Jelas hobiyang satu ini mempunyai berbagai penggemar diantara pria. Karena faktanya game memang diharapkan di dunia ini. Secara positif game membantu mewujudkan cita-cita banyak orang yang tidak sanggup terwujud di dunia nyata. Namun bagi para wanita, dikala para kekasihnya sudah menempatkan dirinya diposisi ke 2 sesudah game, ini menjadi problem yang serius. Ga percaya? Ya udah gapapa sih.

-    Menonton pertandingan bola
Ketka menonton bola sudah pada level tidak peduli sekitar ini juga tidak disukai oleh wanita. Jangankan kekasihnya, ujan air juga masih tetep nonton tuh hehe( ya iya lah keles, hujan ya air)

-    Koleksi mainian
Sebagian besar perempuan sangat tidak suka dengan laki-laki yang ke kanak kanakan. Ketika perempuan melihat hobi ini sebagai sifat kekanak kanakan bukan tidak mungkin hobi ini sangat tidak disukai wanita.

-    Gossip
Kesannya rempong ya bo kalo laki-laki ngegosip hahaha

-    Malas merapikan kamar tidur
Sebagian besar laki-laki memang mempunyai hobi negative ini, termasuk saya juga.

Pada dasarnya hobi hobi diatas tidak sanggup mewakili pendapat semua orang. Karena yang namanya selera kan masing masing. Maka dari itu di awal saya bilang ini ga penting.

Jangan lupa like dan follownya yah +Google+
banner
Previous Post
Next Post