Thursday 10 October 2019

Perilaku Yang Tercermin Q.S. Ar-Rahman Ayat 33 Dan Penerapannya Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Selamat tiba guys di kitapunya.net yang akan selalu menemani kau dengan artikel-artikel penuh manfaat, untuk kali ini kami akan share mengenai sikap yang tercermin dengan Q.S. Ar-Rahman ayat yang ke 33. Sebelumnya kita sudah membahasnya, dalam artikel yang berjudul isi kandungan Q.S. Ar-Rahman ayat 33

Dalam ayat tersebut mengandung makna bahwa insan mempunyai keterbatasan atau ketidak mampuan dalam melintasi bumi, kecuali dengan kekuatan Allah swt. Bahwa satu-satunya yang mempunyai semua kekuatan ini yaitu Allah, tak ada satupun yang bisa menandingi-Nya. Lalu bagaimana sikap yang tercermin dalam kehidupan sehari-hari? Simak berikut ini :

net yang akan selalu menemani kau dengan artikel Perilaku Yang Tercermin Q.S. Ar-Rahman Ayat 33 dan Penerapannya Dalam Kehidupan Sehari-hari
Terjemahannya :
Hai jama'ah jin dan manusia, jikalau kau sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kau tidak sanggup menembusnya kecuali dengan kekuatan.


1. Senang membaca buku-buku pengetahuan sebagai bukti cinta ilmu pengetahuan.
2. Selalu ingin mencari tahu ihwal alam semesta, baik di langit maupun di bumi, dengan terus menelaahnya. Ini yaitu satu cara untuk mengetahui gejala kebesaran Allah swt.
3. Meyakini bahwa alam semesta ini diciptakan oleh Allah Swt. untuk manusia. Oleh alasannya yaitu itu, insan harus merasa haus untuk terus menggali ilmu pengetahuan biar sanggup memahami kebesaran-kebesaran ALlah.. 
4. Rendah hati atas kesuksesan yang diraihya dan tidak merasa rendah diri dan aib terhadap kegagalan yang dialaminya.
banner
Previous Post
Next Post