Tuesday 8 October 2019

Website Kma Mesir Dan Buletin El-Asyi Resmi Lantik Anggota Baru

Anggota media KMA Mesir berfoto bersama sehabis pengukuhan. (Foto: Syafri Al Hafidzullah)

Kmamesir.org (19/3/2019). Website dan Buletin el-Asyi resmi melantik Anggota gres pada Minggu, (17/3) di Meuligoe KMA, Nasr city, Kairo. Pelantikan ini dilakukan sehabis penerima berhasil menuntaskan pembekalan bahan jurnalistik semenjak beberapa ahad yang lalu.

Anggota gres media ini sudah mengikuti beberapa pelatikan yang diarahkan eksklusif oleh jurnalis KMA Mesir, ibarat pengenalan dasar-dasar jurnalistik, pelatikan penulisan berita, penulisan hardnews, menciptakan artikel, dan opini.  

Sebelum legalisasi secara resmi, anggota gres Website dan Buletin el-Asyi dibekali bahan lanjutan dengan pengenalan materi-materi jurnalistik dan sejarah awal mula bangkit serta berkembannya media KMA Mesir ibarat Kmamesir.org, el-Asyi, Sekolah Menulis dan KMA Tv.

Surat keputusan yang dibaca pimpinan redaksi Kmamesir.org, Muhammad Syukran, mengesahkan 11 kru gres buletin el-Asyi dan 18 anggota gres redaksi Kmamesir.org. Muhammad Syukran kemudian berpesan kepada anggota gres untuk bisa konsisten dan bisa membagi waktu antara kewajiban dan keharusan.

Muhibbussabri Hamid turut berpesan biar menjaga ukhuwah media dan menyebabkan media KMA Mesir menjadi lebih baik ke depannya.

“Kalian ialah penerus media yang lebih cemerlang ke depannya. Jagalah ukhuwah keluarga media ini, saya sangat berharap segenap anggota media ini baik website maupun buletin el-Asyi untuk sanggup menerapkan segala potensi yang ada demi kemajuan media kita”. 

Ketua KMA Mesir, Thaiburrifqi Ananda, mengucapkan selamat kepada anggota gres yang sudah terpilih dan menjadi bab dari keluarga besar media KMA Mesir. Ia juga berharap kepada anggota gres ini bisa membawa media ini dikenal lebih luas.


“Selamat kepada anggota gres yang terpilih, semoga ke depannya media kita tidak hanya dikenal dikalangan Mahasiswa Indonesia Mesir (Masisir) tapi juga sanggup mendunia," ujar Thaiburrifqi. 

Acara ini berlangsung dengan sangat lancar dan efektif. Kemudian ditutup dengan foto dan makan malam bersama seluruh anggota Website dan el- Asyi .[]

Deffa Cahyana Harist
banner
Previous Post
Next Post