Tuesday 17 December 2019

Malam Ini, Dr. Kamil Adakan Kuliah Umum Di Kma


Kmamesir.org. Senin, 8 Februari 2016. Dr. Kamil Al-Laboody akan mengadakan Muhadharah pada Senin (8/2). Hal ini dia utarakan di final pertemuan Daurah Tahsin dan Tahfiz mingguan di KMA pada Kamis (5/2). Rencananya dia akan mengkaji surah Al-Baqarah secara mendalam, mulai dari tafsirnya sampai hikmah-hikmah yang sanggup didapatkan dari surah tersebut.

Kuliah ini terbuka untuk umum, bukan hanya warga KMA namun juga masisir secara keseluruhan. Beliau bahkan menjanjikan akan menyediakan konsumsi bagi penerima yang hadir. Sebagaimana Daurah Tahsin, kuliah ini akan dimulai sempurna sehabis shalat Isya waktu Kairo.

Kuliah umum ini merupakan salah satu bentuk halaqah Alquran yang dia adakan di KMA. Sebelumnya dia pernah mengadakan seminar perihal mendidik anak sesuai Al-Quran dan Sunnah yang di follow up dengan Daurah Tahsin mingguan.

Dan sehabis lebih dari dua bulan mengadakan Daurah Tahsin tersebut, dia membuka Daurah Tahfiz. Untuk Tahfiz ini dia kembali membuka kesempatan kepada siapa saja yang ingin mengikutinya walau belum pernah mengikuti Tahsin bersama beliau.


Sebagai gosip Dr. Kamil yaitu pendiri Markaz Tabarak dan juga merupakan ayah dari tiga anak hafiz tercilik dunia; Tabarak, Yazid dan Zeenah. (TRA) 
banner
Previous Post
Next Post