Tuesday 10 March 2020

Tgk Dawod: Aku Di Turki, Bukan Uzbekiztan


Kairo, 31 Juli 2013. Beberapa waktu kemudian sempat tersebar info di beberapa media bahwa Tgk. Muhammad Darwin Lukman atau yang bersahabat di sapa Tgk. Dawood sedang berada di Samarkan, Uzbekiztan. Dikabarkan Tgk. Dawood berada di Uzbekiztan dalam rangka memenuhi ajakan salah satu stasiun televisi di sana untuk mengisi serangkaian program pada bulan ramadhan ini.

[youtube id="NJf6GpQa7HM" width="600" height="350"]
Menangapi hal tersebut, Tgk. Dawood mengklarifikasi kabar tersebut kepada Redaksi kmamesir.org bahwa dikala ini dia sedang berada di Turki.

“Samerkand memang sama salah satu kota di Uzbekiztan, tapi Semerkand TV berada di Turki. Mereka hanya mengambil nama saja sebagai nama stasiun televisi,” ungkap Tgk. Dawod.
[youtube id="XCBCn-2zyxE" width="600" height="350"]

Kesalahan tersebut berdasarkan Tgk. Dawod di karenakan tidak adanya konfirmasi dari dia sendiri. Kebetulan stasiun televisi yang menayangkan peforma Tgk. Dawod berjulukan Semerkand TV, sehingga menciptakan orang yang melihatnya menerka Tgk. Dawod berada di Uzbekistan.

Tgk. Dawod dikabarkan akan pulang ke Aceh menjelang hari raya. Sepulang dari Aceh dia akan kembali lagi ke Turki sebab masih ada rekaman yang belum final dan kemudian gres meninggalkan Turki menuju Mesir.(FR)




banner
Previous Post
Next Post