Saturday 28 September 2019

Misteri Kerikil Bergerak Death Valey Terungkap



Misteri Batu Bergerak Di Death Valey Terungkap

Batu bergerak di death valley merupakan salah satu misteri alam yang populer di dunia. Bagaimana tidak, kecacatan kerikil – kerikil di death valley ini menciptakan setiap orang yang melihatnya tercengan, terheran – heran dan dibentuk galau olehnya.




Berbagai kajian pun terus dilakukan demi mengungkap misteri batu yang bisa berpindah dengan sendirinya ini. Jika saja ada video yang merekam insiden batu bergerak ini mungkin tidak akan menjadi serumit ini. Namun faktanya tidak pernah ada video yang berhasil merekam insiden berpindahnya kerikil di death valley ini.

Namun belum usang ini angin segar wacana kebenaran kerikil bergerak ini pun datang. Di tengah kontroversi yang semakin tidak jelas, spesialis geologi NASA berhasil menjelaskan mengenai kecacatan kerikil – kerikil tersebut. Walaupun belum bisa dibuktikan secara eksklusif di death valley setidaknya percobaan yang beliau lakukan berhasil memperlihatkan jawaban yang sangat mungkin terjadi pada kerikil – kerikil death valley. Baca juga:



Percobaan yang beliau lakukan yaitu dengan es kerikil yang diletakan di atas lumpur pasir, lalu beliau memperlihatkan dorongan kecil pada balok es tersebut. Dan balasannya dengan dorongan yang amat kecil bisa menggeser balok es dengan gampang dan dikala balok es meluncur meninggalkan lintasan pada lumpur.

Dari hasil percobaan diatas apabila diaplikasikan pada batu bergerak di death valley yaitu sebagai berikut:

Pada ekspresi dominan hambar beliau percaya bahwa kerikil tersebut terbungkus es. Saat ekspresi dominan hambar habis, perbedaan lebur es pada tanah dan kerikil yang berbeda menjadikan es di tanah lebih dulu mencair. Hal menjadikan tanah death valley yang bertekstur pasir berkembang menjadi lumpur. Kondisi ini memungkinkan kerikil yang masih terbungkus es bisa meluncur diatas lumpur dengan gampang walau hanya dengan dorongan angin ibarat pada percobaan. Baca juga: Cara Astronot Cuci Tangan

Dan yang berhasil mengungkapkan teori dan melaksanakan percobaan ini yaitu Profesor Ralph Lorenz. Dia yaitu seorang ilmuwan NASA jago pengamat planet. Dan berdasarkan saya sejauh ini klarifikasi dari  Profesor Ralph Lorenz lah yang paling mendekati kebenarnan. Walaupun penerapan gotong royong pada batuan death valley belum bisa dibuktikan. Banyak juga orang yang masih mempercayai magis dalam kerikil – kerikil tersebut walau klarifikasi ilmiah telah dipaparkan oleh Dr. Lorenz.

Misteri Batu Bergerak Di Death Valey Terungkap Misteri Batu Bergerak Death Valey Terungkap

Misteri Batu Bergerak Di Death Valey Terungkap Misteri Batu Bergerak Death Valey Terungkap

Apapun pendapat, tanggapan, dan spekulasi anda dari insiden aneh ini, saya harap bisa memperlihatkan pesan tersirat dan pembelajaran yang positif. Batu bergerak di death valley hanya segelintir insiden misterius yang ada di dunia ini. hal ini semakin menegaskan keterbatasan insan dihadapan sang pencipta. Semoga bermanfaat.
banner
Previous Post
Next Post