Friday 27 September 2019

Pohon Paling Unik Di Dunia

Pohon unik di dunia- Pohon yaitu istilah yang dipakai insan untuk menyatakan jenis flora yang mempunyai batang. Dalam peranannya di alam, pohon berfungsi sebagai penghasil oksigen dan sumber energi bagi mahluk hidup. Kehidupan insan di bumi tidak lepas dari tugas mahluk dewa yang satu ini. Selain itu pohon juga mempunyai banyak sekali manfaat lain yang mustahil disebutkan satu persatu oleh aku disini.Baca juga :

Di bumi sendiri pohon sanggup hidup di banyak sekali kawasan dan intinya mereka hidup dengan mengandalkan air yang ada di tanah atau udara tergantung jenis pohonnya. Sampai dikala ini diyakini masih banyak sekali jenis pohon yang belum teridentifikasi atau ditemukan oleh manusia. Namun dari pohon pohon yang sudah diketahui manusia, terdapat beberapa pohon unik yang menarik perhatian alasannya yaitu keunikannya. Berikut aku rangkum beberapa pohon unik di dunia.

Pohon tertua - Pohon Methuselah


Pohon ini telah berusia sangat lama. Bahkan dikatakan pohon ini telah hidup semenjak jaman kuno. Usia pohon ini yaitu sekitar 4845 tahun. Itu artinya pohon ini sudah ada sebelum Masehi. Tepatnya 2832 SM. Hingga dikala ini pohon ini masih berdiri tegak di White Mountains, Inyo County, California.Baca juga:




 Pohon yaitu istilah yang dipakai insan untuk menyatakan jenis flora yang mempunyai Pohon Paling Unik di Dunia

Demikian ulasan mengenai pohon - pohon unik di dunia. Pohon – pohon tersebut bukanlah satu satunya pohon unik di dunia, masih banyak sekali pohon unik yang tidak aku sebutkan disini alasannya yaitu keterbatasan saya. Apabila anda mempunyai gosip serupa boleh juga untuk menjadi komplemen pengetahuan kita bersama.

banner
Previous Post
Next Post