Tuesday 26 November 2019

Akhirnya El Asyi Edisi Digital Terbit!



Kmamesir.org. 14/12/2016. Akhirnya gebrakan terbaru el Asyi terealisasikan hari ini, Rabu (14/12). el Asyi hadir dengan wajah baru; edisi digital. dalam edisi ke-127 ini, el Asyi mengangkat tema yang sedang naik daun belakangan ini, yaitu: Benang Merah Politik Islam.

Buletin yang gres pertama kali terbit digital ini berjumlah lebih dari 50 halaman, lebih banyak dari biasanya. Rubrik-rubrik yang ditampilkan masih sama dengan edisi cetaknya, hanya beberapa rubrik yang diganti seperti, Keputrian dengan Muslimah. Ada juga rubrik tambahan, seperti: Karikatur dan Basa Aceh.

Untuk mempermudah pembaca, el Asyi menghadirkan dua opsi membaca; pertama dengan mengunduhnya dan membaca secara offline, dan kedua dengan membacanya eksklusif secara online melalui link yang telah tersedia.

“Kami harap semakin banyak masyarakat yang mendapat manfaat dari el Asyi dengan edisi digital ini. Kami juga berterima kasih kepada seluruh pihak terutama para kru seumangat yang telah susah payah mensukseskan penerbitan digital pertama el Asyi ini, hanya Allah yang dapat membalas jasa kalian,” ucap Muhammad Najid Akhtiar, Pimred el Asyi, terharu.

el Asyi edisi 127 ini mengangkat topik seputar Islam dan politik. Haruskah umat Islam berpolitik? Ataukah politik dan Islam yaitu dua dunia yang sama sekali berbeda? Dengan menu rubrik yang bervariasi, kita akan mengenal konsep dasar politik Islam di abad demokrasi, menyoal pro-kontra pemimpin non-Muslim, toleransi dalam arti sebenarnya, serta aneka macam permasalahan lainnya yang tentu saja menarik untuk dikaji.(el Asyi)

Penasaran dengan isi el Asyi pertama digital ini, silahkan buka link di bawah ini. Selamat membaca!




banner
Previous Post
Next Post