Thursday 21 November 2019

Public Speaking Angkatan Ke-4 Resmi Dibuka

Source: google image


Kmamesir.org. 22/2/2017. Selasa (21/02), resmi sudah dibuka Public Speaking angkatan ke-4 di Meuligoe KMA. Kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan KMA yang eksklusif dididik oleh Tgk. Amri Fatmi, MA. Hanya saja tahun ini, mereka yang telah duduk tingkat 4 Al-Azhar dan pascasarjana yang bisa menjadi peserta.

Sama menyerupai tahun sebelumnya, sistem public speaking kali ini memakai metode yang sangat praktis dan praktis diikuti oleh para peserta. Setelah bahan dijelaskan, para penerima pun lansung mempraktekkannya di depan yang lain, dengan judul topik yang telah diberikan.

Tgk. Azwani Putra, salah satu penerima public speaking, menceritakan bahwa dia ikut bergabung dalam komunitas ini sebab ingin dalam dirinya ada jiwa dakwah.

“Seorang da’i harus bisa menaklukan pendengar dengan kata-kata, gaya bahasa tubuh, dan intonasi yang sempurna dan benar,” terang Tgk. Amri Fatmi dalam penjelasannya.

Beliau menambahkan kemampuan mempengaruhi orang lain, sehingga seseorang bisa tertarik dan tergerak, merupakan inti dari training ini. Seseorang gres dikatakan berkompeten dalam berbicara apabila memiliki skill, sering latihan dan memiliki pengalaman yang mumpuni. (ABE)






banner
Previous Post
Next Post