Wednesday 13 November 2019

Manfaatkan Momen Halal Bi Halal, Kma Takrim Mahasiswa Aceh Berprestasi

Tgk.T.Amri menawarkan piagam kepada salah seorang mahasiswa Aceh terbaik


Kmamesir.org. 4/9/2017. Minggu kemarin, (3/9) mahasiswa Aceh di Mesir adakan Halal bi Halal Idul Adha. Memanfaatkan momen kbersamaan ini, Dept. Pendidikan Kelurga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir menyelenggarakan program tahunan Takrim An-Najihin Al-Mutafawwiqin


Takrim Najihin merupakan program pertolongan apresiasi kepada mahasiswa KMA yang berprestasi. Dengan tujuan untuk meningkatkan semangat berguru dan memberi motivasi bagi seluruh warga biar selalu bersemangat dalam belajar.


Sebuah pujian bagi seluruh Mahasiswa Aceh dalam tahun ini dua putroe nangroe memperoleh nilai Mumtaz (cumlaude). Mereka ialah: Tgk. Samsul Bahri, Lc yang telah menyelesikan studi Magister dan Tgk. Maulana Rizki.



Pun dalam Acara ini Keluarga Mahasiswa Aceh mengapresiasikan penghargaan kepada sebanyak 17 Mahasiswa yang memperoleh predikat jayyid, 13 Mahasiswa peraih Jayyid Jiddan dan 7 Mahasiswa yang telah menuntaskan studi sarjana (Lc) mereka.

Baca juga: https://www.ayohijrah.net/search?q=

Lima dari tujuh orang tersebut yaitu lulusan Fakultas Ushuluddin. Mereka yaitu Khalid Muddatstsir, Lc, Arya Maulana, Lc, Muhammad Zuhri, Lc, dan Rudia, Lc. Selebihnya satu dari Fakultas Lughah Arabiah yaitu Wardatul Jannah, Lc dan dua dari Fakultas Syariah Islamiah; Tgk. Zakiatul Faizah, Lc dan Tgk. Adlina Syamsuddin, Lc.

Semoga dengan nilai predikat yang telah mereka dapatkan menjadi beling perbandingan bagi Mahasiswa Aceh lainnya biar lebih semangat dan gigih dalam berguru dan sanggup mengharumkan nama Seramoe Mekkah di Bumi para Anbiya.

Ridho Nafitra
banner
Previous Post
Next Post